Selasa, 07 Maret 2017

FOREDI GEL

FOREDI GEL

Foredi Gel
Foredi Gel

Obat Herbal Atasi Masalah Ejakilasi Dini

AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!

Foredi Gel adalah Obat herbal bentuk jel oles khusus pria yang ampuh untuk atasi Masalah Ejakulasi Dini. Foredi gel sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari sebagai ANTISEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri yang sangat berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) dan juga memperlancar aliran darah pada alat vital pria.

Efek Samping Foredi Gel

Hanya terasa hangat atau sedikit panas tergantung masing-masing pria karena setiap pria berbeda-beda, tidak apa-apa justru itu bagus tandanya reaksi obtanya bekerja. untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu 1,5 - 2 jam atau tunggu sampai rasa hangatnya mereda.


Keunggual Foredi Gel

  • Tidak mengandung bahan kimia seperti Lidocaine
  • Legal karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM 132 673 781.
  • Aman di konsumsi Karena terbuat dari bahan rempah-rempah asli dari indonesia.
  • Rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Ahli Pakar Kesehatan & Reproduksi)

Manfaat Foredi Gel

  • Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini.
  • Membuat tahan lama dalam berhubungan intim bersama pasangan anda dengan durasi 8-10 jam secara berturut-turut sehingga anda bisa mencapai kenikmatan bersama pasangan anda.
  • Melindungi penis dari bakteri, jamur dan kuman yang mungkin terdapat pada vagina wanita sehingga terhindar dari penyakit kelamin
  • Aman di konsumsi Karena terbuat dari bahan rempah-rempah asli dari indonesia.

Cara Pakai Foredi Gel

  1. Gunting ujung saset obat foredi / gunakan jarum dan tusuk bagian ujung saset obat foredi.
  2. Lalu oleskan foredi secara merata keseluruh bagian penis anda dari batang ke atas (olesi agak tebal dibagian batang). Sebagai tambahan lebih baik bila dioleskan pada saat penis anda sedang ereksi.
  3. Diamkan selama 60 menit (1jam) dan akan terasa hangat, itu tandanya reaksi dari obat mulai bekerja.
  4. Setelah 60 menit (1jam), bilas atau cucilah penis anda dengan sabun sampai bersih.
  5. Setelah di cuci jangan langsung dipakai dulu! mungkin sebagian dari mereka tidak sabar, alangkah baiknya tunggu sampai panasnya mereda atau hilang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Harga Foredi Gel

Harga Foredi Gel
Harga Foredi Gel
Harga Foredi Rp 225.000,-/isi 3 sachet

Apotek Foredi Gel

Seperti yang kita ketahui apotek adalah tempat yang menjual berbagai macam obat dan sangat mudah untuk ditemukan karena disetiap daerah pasti ada, tapi obat herbal foredi ini tidak dijual diapotek karena tidak dijual bebas. Kenapa, Karena foredi hanya dijual oleh agen-agen resmi dari PT ABE saja demi menjaga keaslian prodak.

 

Beli Foredi Gel Secara Online

Dijaman yang sangat canggih dan modern ini anda tidak perlu repot lagi untuk keluar rumah dan mencari tempat agen yang menjual foredi gel, Saatnya beli Foredi Gel secara online dan anda tak perlu khawatir paket yang anda pesan tidak sampai ditangan anda karena kami jamin paket anda pasti sampai dan paket anda bisa dilacak setatusnya secara online melalui website jasa pengiriman yang ingin anda pakai seperti JNT, JNE dan POS Indonesia.

jika anda pernah tertipu saat belanja barang secara online anda harus lebih berhati-hati lagi karena banyak oknum yang tak bertanggungjawab, Setiap Agen Resmi Fiforlif mempunyai No.ID Agen sebagai bukti bahwa agen itu benar dan resmi dari pt abe.


Agen Resmi Foredi Gel
Sony Bachtiar (No.ID 0043774)
Kontak 085715040872 (WA/SMS/LINE) - BBM 5A151114

 

Daftar Jadi Agen Foredi Gel

http://www.abenetwork.com/join.php?id=agenresmiladyfem
Bagi anda yang ingin menjadi agen foredi gel untuk memasarkan prodak foredi gel dikota anda, anda bisa langsung menghubungi kontak Agen Resmi Foredi Gel atau bisa daftar sendiri langsung klik disini

 NOTE : jika anda tidak bisa menghubungi atau stok habis di Agen Resmi Foredi Sony Bachtiar (MID 0043774) —>>> 085715040872 (WA/SMS/LINE) / BBM 5A151114, anda bisa langsung menghubungi Pusat Stokis Foredi Bpk Guntur Sapta Perkasa/Ibu Rianika Sari (MID 0042706) —>>> 087828810342 (WA/SMS/LINE) / BBM 5D582ECB.

Cara Pesan Fiforlif
  1. Nama Lengkap
  2. Alamat Lengkap
  3. Jumlah Orderan
  4. lalu kirim ke 085715040872 - BBM 5A151114
selanjutnya, saya akan kirimkan Rincian total harga dan no.rekening yang akan ditransfer.

TERIMAKASIH